Amaris Hotel Malang - Hotel Elegan Lokasi di Jalan Utama

Amaris Hotel Malang - info harga hotel, alamat, fasilitas yang tersedia, review tamu serta booking online Amaris Hotel Malang oleh Malangotel.


Amaris Hotel Malang - Salah satu hotel yang bisa anda pilih ketika anda sedang berkunjung di Kota malang adalah Amaris Hotel Malang. Hotel ini merupakan hotel yang terletak di daerah Klojen. Alamat Amaris Hotel Malang ini sangat strategis karena terletak dekat dengan lokasi penting seperti Bandara Abdul Rachman Saleh yang hanya berjarak sekitar 9, 39 km dari hotel ini. Anda juga bisa dengan mudah mengunjungi Batu Night Spectacular yang hanya sekitar 13, 26 km dari hotel ini. Di hotel ini anda bisa menikmati banyak fasilitas menari dan juga bisa mengisi liburan anda dengan aktifitas yang menyenangkan. Berikut ini adalah ulasan dari Malangotel mengenai Amaris Hotel Malang.

Fasilitas Amaris Hotel Malang

Ada banyak fasilitas menarik yang bisa anda dapatkan ketika menginap di hotel ini. Fasilitas utama yang anda dapatkan apabila anda booking Amaris Hotel Malang adalah adanya wiFi gratis untuk membantu mobilitas anda, kolam renang yang cantik, internet di setiap ruangan kamar juga akan membuat anda merasa betah berada di Hotel ini. Selain itu, apabila anda membutuhkan sesuatu maka anda bisa meminta bantuan dari resepsionis yang berjaga selama 24 jam. Fasilitas yang ada di kamar anda seperti TV, AC, meja, dan yang lainnya juga tersedia untuk menjamin kenyamanan anda. Jika anda merasa lapar maka anda bisa mengunjungi restoran di hotel ini dan anda bisa menikmati banyak menu menarik yang memanjakan lidah anda.  

Banyak sekali fasilitas yang di tawarkan oleh hotel ini demi kenyamanan dan juga keamanan anda. Beberapa fasilitas yang perlu anda ketahui adalah Brankas, WiFi di area umum, Restoran, Kopi/teh di lobby, Kamar aksesibel bagi penyandang disabilitas, Fasilitas rapat, Internet Kamar, Area merokok, AC, Area bebas asap rokok, Restoran ber-AC, Tanpa alcohol, Breakfast prasmanan, Penitipan bagasi, Surat kabar di lobby, dan juga Kolam renang anak. Fasilitas yang sangat lengkap tersebut tentu akan membuat anda merasa sangat betah selama berada di kota Malang. Anda bisa mengisi liburan anda dengan banyak kegiatan bermanfaat seperti berlibur, belanja, atau banyak hal yang lainnya.

Tabel berisi daftar fasilitas, alamat, hingga tarif atau harga kamar Amaris Hotel Malang oleh Malangotel.

Tempat terdekat dari Amaris Hotel Malang


Selain anda bisa menikmati banyak fasilitas menarik dari dalam Amaris Hotel Malang, anda juga bisa menikmati banyak lokasi wisata di Kota Malang seperti pantai, tempat perbelanjaan, atau tempat wisata yang lainnya. Beberapa lokasi terdekat dari hotel ini adalah bandara Abdul Rachman Saleh yang hanya berjarak 9,39 km. Jika anda suka berbelanja maka anda juga bisa memanjakan diri di Malang ton Square yang hanya berjarak sekitar 2 km. Anda juga wajib mengunjungi batu Night Spectacular selama di Kota Malang karena hanya berjarak sekitar 13, 26 km dari hotel anda.

Kebijakan Amaris Hotel Malang


Anda bisa menikmati hari-hari anda di hotel ini bersama dengan keluarga, teman, atau bahkan pasangan anda. Jika anda menginap di hotel ini dengan membawa tambahan orang di dalam kamar, maka akan ada penambahan biaya. Penambahan biaya akan sangat tergantung dengan kebijakaan hotel. Apabila ada permintaan khusus, hotel tidak bisa menjamin akan memenuhi permintaan tersebut karena semua sudah ada dalam kebijakan. Ketika check in, maka anda sebaiknya membawa foto resmi dan juga kartu kredit atau bisa juga deposit tunai agar bisa menutup biaya tak terduga. 

Tipe kamar di Amaris Hotel Malang


Ada beberapa tipe kamar yang bisa anda pilih ketika anda ingin menginap di hotel ini. Harga Amaris Hotel Malang ini berbeda-beda karena di sesuaikan dengan tipe kamar, dengan harga termurahnya bisa anda peroleh dengan Rp. 350.000/malam. Tipe kamar yang pertama adalah Smart Room Queen Merdeka promotion. Dengan membayar sekitar Rp. 466.667 yang memiliki kapasitas untuk 2 orang maka anda sudah bisa menikmati kamar dengan free breakfast dan free Wifi. Tipe kamar yang kedua yaitu Smart Room Twin dengan free breakfast dan free wifi untuk 2 orang. Harga yang harus anda bayar untuk kamar ini adalah Rp,. 493.333. tipe kamar yang lainnya adalah Smart Room Queen dengan free breakfast dan wifi. Harga untuk kamar ini sekitar Rp. 493.333. Anda bisa memesan kamar yang terbaik sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan anda di Amaris Hotel Malang.

Review dari Tamu


Untuk mengetahui pendapat para tamu yang pernah menginap di Amaris Hotel Malang, anda mungkin perlu membaca komentar para tamu yang dikumpulkan dari berbagai situs booking hotel online, yaitu sebagai berikut:

Review tamu serta rating Amaris Hotel Malang dari Traveloka, Agoda dan TripAdvisor.


Booking Online Amaris Hotel Malang

Agar dapat booking online Amaris Hotel Malang, maka anda dapat klik pada salah satu tautan situs booking hotel online di bawah ini:

BOOKING ONLINE AMARIS HOTEL MALANG
Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com 

Itulah ulasan Malangotel terhadap Amaris Hotel Malang yang dapat menjadi rujukan anda sebelum memutuskan untuk booking online Amaris Hotel Malang.
Facebook Comments

0 komentar